Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cepat Hamil Untuk Pasangan Suami Istri

jendelakesehatan Cara Cepat Hamil Untuk Pasangan Suami Istri | Momongan merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh kelurga, entah itu keluarga suami ataupun istri. hali ini juga dirasakan mimin saat ini. Walaupun ini bukan ilmu pasti namun semoga hal ini bermanfaat untuk kita semua. berbagai literatur yang mimin baca dari google, twitter, instagram, buku kesehatan dan kossultasi. Akhirnya mimin mendapatkan informasi sebutar ilmu kehamilan ini, walaupun sekarang mimin masih belum berhasil juga :(.

1. Berhubungan Badan atau Sex (Bercinta) Tidak Overtime

Jangan berhubungan setiap hari karena akan mengurangi kualitas dari sperma suami, lebih baik teratur 2 kali sehari karena memberikan waktu untuk sel sperma terbentuk di sela hari-hari itu.

2. Menghitung Waktu Subur Wanita

Peluang untuk hamil yang tinggi di satu bulan hanya enam hari.  setelah Ovulasi anda akan melewati masa subur anda. Ovulasi terjadi 14 hari sebelum wanita menstruasi. Ovulasi menyebabkan sel telur hanya bertahan salama satu hari yaitu 24 jam. Jangan  melewatkan masa itu bercintalah, karena masa itu merupakan masa subur dengan peluang hamil yang sangat tinggi

3. Posisi Berhubungan Sex 

Semua posisi tidak ada yang sempurna, namun jika dicoba kenapa tidak?

Jika Anda meletakkan sebuah bantal di bawah pinggul Anda dan menjaga agar kaki tetap dalam posisi tersebut setelah berhubungan intim dan tetap bertahan seperti itu selama 20 menit atau lebih, maka hal ini akan mempermudah sel sperma untuk mencapai sel telur yang potensial pada rahim.

Jadi setelah berhubungan intim, sebaiknya tidak buru-buru bangkit dari tempat tidur, namun berbaringlah di sana untuk sementara waktu dengan posisi panggul Anda miring ke atas .

4. Enjoy Your Life

Jangan Stress, karena hal ini mempengaruhi hormon anda. just enjoy your life.



Dari Semua yang saya pelajari intinya terdapat di 4 tips tersebut, semoga netizen dapat terbantu dengan informasi ini, jangan lupa share jika bermanfaat.  leave your comment ya.


Eman Eman
Eman Eman Ordinary one who try to be an blogger and youtuber

Posting Komentar untuk "Tips Cepat Hamil Untuk Pasangan Suami Istri"