Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Batas Maksimal Minum Jus dalam Seminggu ?

jendelakesehatan - Berapa Batas Maksimal Minum Jus dalam Seminggu ?Selain jarang olahraga, kurang makan buah dan sayur menjadikan masyarakat rentan sakit dan mengalami obesitas. Sifat malas menjadikan sebagian masyarakat jarang mengonsumsi buah dan sayur karena cara penyediaannya yang ribet. Masyarakat Indonesia itu sangat kekurangan makan buah dan sayur. Alasannya banyak, salah satunya nggak mau makan buah karena harus dikupas dulu, dipotong dulu jadi buahnya tinggal aja di kulkas
Jus Buah
Berapa Batas Maksimal Minum Jus dalam Seminggu ? 

Untuk memudahkan, banyak yang memilih untuk minum kombinasi jus buah dan sayur entah itu buatan sendiri atau dalam kemasan agar asupan vitamin dan mineral dalam tubuh tetap terjaga. Dalam seminggu minum jus bisa kapan saja. Tidak ada batasan jumlah per hari atau per minggu. Tapi hal ini bukan berarti jus bisa dijadikan sebagai pengganti makanan berat yang mengandung protein, karbohidrat, bahkan lemak. Sebab, tubuh tidak hanya memerlukan vitamin dan mineral untuk bisa bergerak secara aktif dan produktif.

Jadi kalau misal menjalani 7 days juice fasting, bisa dibilang it's not healthy. Sesekali nggak masalah tapi kalau tujuannya untuk menurunkan berat badan itu salah guys dan perlu diingat jangan sampai menambahkan gula, karena pada buah sudah terdapat rasa manis yang alami dan tentunya lebih sehat dibandingkan menambah gula bebas.

Berapa Batas Maksimal Minum Jus dalam Seminggu ? 

Eman Eman
Eman Eman Ordinary one who try to be an blogger and youtuber

Posting Komentar untuk "Berapa Batas Maksimal Minum Jus dalam Seminggu ?"